Pages

Senin, 04 Maret 2019

Alex Hofmann Mengacungkan Jempol Untuk Semangat Valentino Rossi


BeritaOlahraga - Mantan pembalap MotoGP, Alex Hofmann, mengacungkan jempol untuk semangat pembalap tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, untuk terus membalap di kelas utama meskipun diusianya yang tidak lagi muda.

Rossi baru saja berulang tahun ke-40 bulan lalu, tepatnya pada pertengahan Februari 2019. Genap menginjak kepala empat, tentu saja usianya sudah cukup tua untuk seorang pembalap kejuaraan dunia.

Tapi The Doctor justru mengikat kontrak baru dengan Yamaha hingga akhir 2020. Performanya cukup cemerlang untuk seorang pembalap kawwan.

Pemenang tujuh gelar juara MotoGP itu dapat terus bersaing secara kompetitif dengan pembalap yang usianya jauh lebih muda darinya dari musim ke musim.

Karena itu, walaupun ia tidak dapat memenangkan gelar juara dalam sembilan tahun terakhir, Hofmann tetap memuji dan kagum pada performa Rossi.

Baginya, The Doctor adalah pembalap yang luar biasa karena dia dapat mencatat rekor karir yang fantastis di MotoGP. Sebab, hal seperti ini sangat jarang dilakukan oleh para pembalap di dunia.

"Valentino (Rossi) memiliki karir yang fantastis. Dia tidak banyak terluka dan selalu menghasilkan banyak uang, tetapi Anda harus melakukannya terlebih dahulu," katanya.


"Dia siap untuk itu, dia pikir itu keren dan lebih suka menghabiskan akhir pekannya di arena pacuan kuda dan melawan pembalap muda daripada berbaring di suatu tempat di Bahama," pungkas Hofmann.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar