Pages

Senin, 04 Maret 2019

New Orleans Pelicans Berhasil Membawa Pulang Kemenangan Dari Markas Denver Nuggets


BeritaOlahraga - New Orleans Pelicans bertandang ke markas tim Denver Nuggets. Melalui pertandingan yang impresif di kuarter terakhir, Pelicans mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 120-112.

Bertindak sebagai tim tamu, Pelicans sempat kesulitan untuk memperoleh keunggulan. Tim asuhan Alvin Gentry tertinggal cukup jauh di paruh pertama pertandingan.

Tidak main-main, Pelicans bahkan sempat tertinggal hingga selisih 19 poin. Namun semangat pantang menyerah dari pasukan Pelicans patut diacungi jempol.

Berkat permainan apik, mereka mampu bangkit di kuarter terakhir untuk bisa membawa pulang kemenangan dari markas Nuggets.

Kunci kemenangan Pelicans dalam pertandingan ini adalah Julius Randle dan Jrue Holiday. Holiday mampu mencetak poin terbanyak di tim dengan 29 poin.

Sementara itu, Randle yang memainkan peran ganda dalam menutupi peran Anthony Davis juga mampu tampil cemerlang. Pemain kidal ini mampu mencetak double-double yang mengesankan dengan 28 poin dan 10 rebound.

Beralih ke kubu Nuggets, Jamal Murray dan Nikola Jokic menjadi pemain paling bersinar di tim. Keduanya adalah pencetak poin terbanyak setelah masing-masing mencetak 20 poin.


Perbedaannya adalah bahwa Jokic, yang menjadi bigman utama dalam tim, menyelesaikan catatan statistiknya dengan hasil lebih banyak rebound daripada Murray. Pemain Serbia ini mampu meraih 9 rebound untuk melengkapi performanya di lapangan.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar