Pages

Sabtu, 02 Maret 2019

Ernesto Valverde Tidak Ingin Sesumbar Tentang Peluang Juara Yang Dimiliki Timnya Musim Ini


BeritaOlahraga - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak ingin sesumbar tentang peluang juara yang dimiliki timnya musim ini. Menurutnya, Barca belum memenangkan apa pun, apalagi merebut treble winner.

Diketahui, peluang bagi Los Azulgranas untuk mendapatkan treble winner sangat terbuka musim ini. Sebab, Lionel Messi CS masih bermain di tiga kompetisi berbeda.

Barca baru saja memastikan satu tiket di final Copa del Rey setelah mengalahkan Real Madrid. Mereka akan menghadapi Valencia di pertandingan puncak.

Sementara itu, El Barca masih berkompetisi di Liga Champions. Peluang mereka untuk lolos ke perempat final cukup besar mengingat leg kedua babak 16 besar akan diadakan di Camp Nou setelah leg pertama bermain imbang tanpa gol melawan Olympique Lyon.

Akhirnya, Barca saat ini masih nyaman memimpin klasemen sementara LaLiga. Luis Suarez cs unggul tujuh poin dari Atletico Madrid sebagai pesaing terdekatnya.

Sejumlah fakta ini jelas memperkuat peluang Barca untuk bisa meraih treble. Tetapi, menurut Valverde, semua itu tidak berarti apa-apa sampai tim asuhannya benar-benar bisa mewujudkannya.

"Kami selalu ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami lakoni. Saat ini, kami belum memenangkan apa pun. Perjalanan masih panjang," tutur pelatih berusia 55 tahun tersebut.


"Treble baru dapat dipikirkan ketika kita memenangkan setidaknya dua trofi. Dan sekarang, kita belum memenangkan satu pun," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar