Pages

Sabtu, 02 Maret 2019

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja Memastikan Diri Melaju Ke Babak Semifinal Setelah Taklukkan Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya


BeritaOlahraga - Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, memastikan satu tiket ke babak semifinal German Open 2019. Itu setelah mereka berhasil taklukkan wakil Taiwan, Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya, dalam duel straight game dalam tempo waktu 39 menit.

Bertanding di Innogy Sporthalle, Jumat 1 Maret 2019, Hafiz/Gloria langsung tancap gas di awal pertandingan. Pasangan pelatnas Cipayung itu bahkan sempat unggul 9-2.

Namun, setelah itu satu-satunya pasangan ganda campuran wakil Indonesia yang tersisa itu kehilangan ritme bermainnya. Wang/Cheng mengejar hingga kedudukan 10-11.

Untungnya, Hafiz/Gloria kembali mengendalikan permainan. Meskipun Wang/Cheng mampu memberikan perlawanan ketat, pada akhirnya Hafiz/Gloria menang 21-14 di gim pertama.

Wang/Cheng tampil mengejutkan di awal gim kedua. Mereka langsung unggul 4-1.

Tapi, perlahan-lahan Hafiz/Gloria mampu mengejar ketinggalan dan membalikkan keadaan di posisi 6-5. Mereka kembali unggul di interval kedua dengan skor 11-6.

Setelah itu, Hafiz/Gloria tidak memberikan kesempatan bagi Wang/Cheng untuk mengembangkan permainan. Pasangan asal Indonesia itu mengakhiri pertandingan dengan skor 21-15.


Di babak semifinal, Hafiz/Gloria akan bertemu pemenang antara Yuta Watanabe/Arisa Higashino dan Robin Tabeling/Selena Piek.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar