Pages

Sabtu, 02 Maret 2019

Manchester United Akan Melalui Pertandingan Yang Sulit Untuk Dapat Lolos Ke Babak Perempat Final Liga Champions


BeritaOlahraga - Manchester United akan melalui pertandingan yang sulit untuk dapat lolos ke babak perempat final Liga Champions. Mereka setidaknya harus menang 3-0 kala bertandang di markas Paris Saint-Germain, Parc des Princes, pada leg kedua, Kamis dini hari WIB, 7 Maret 2019.

Memenangkan tiga gol tanpa kebobolan merupakan tugas yang cukup berat melihat komposisi pemain bintang yang dimiliki Les Parisiens. Meski targetnya itu bukanlah hal yang mustahil.

Sekarang, tugas MU akan semakin berat. Sebab, Edinson Cavani dan Neymar diyakini akan kembali dalam pertandingan tersebut.

Hal itu dipastikan oleh bos PSG, Thomas Tuchel. Namun, hanya Cavani yang memiliki kesempatan untuk bermain. Sementara, Neymar diharapkan datang untuk mendukung perjuangan rekan-rekannya langsung di stadion.

"Cavani telah kembali berlatih tetapi dia belum akan bermain. Kami tidak ingin mengambil risiko," ujar sang pelatih.

Diketahui, Neymar saat ini masih menjalani proses pemulihannya di Brasil, setelah mengalami cedera patah kaki. Namun, kondisinya dinilai sudah membaik sehingga Tuchel memanggilnya untuk kembali ke Paris.

"Dia (Neymar) tampaknya sudah mulai membaik sejak kembali ke Brasil. Sangat penting kami memiliki Neymar untuk memberikan dukungan langsung," tutur Tuchel.


"Semoga dia akan menjadi lebih kuat sekembalinya dari cedera. Saya berharap dia bisa kembali berlatih setelah pertandingan melawan MU," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar