Pages

Minggu, 10 Maret 2019

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Di Singkirkan Pasangan Non Unggulan Wakil Malaysia Di Ajang All England 2019


BeritaOlahraga - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tersingkir dari babak semifinal All England pada Minggu 10 Maret 2019 dini hari WIB. Keduanya kalah dari pasangan yang non unggulan dari Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Fajar/Rian yang menjadi unggulan ke-8 memulai pertandingan dengan cukup baik, hingga sempat unggul 8-5 atas Aaron/Soh. Namun, kesalahan dari Fajar/Rian bisa dimanfaatkan oleh duet Malaysia.

Setelah jeda, Fajar/Rian berhasil menciptakan selisih enam poin melalui skor 16-10. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Fajar/Rian terus menekan dan akhirnya menutup gim pertama dengan skor 21-12.

Di gim kedua, sejumlah kesalahan membuat Fajar/Rian tertinggal 6-9 dan akhirnya berhasil menyamakan skor menjadi 9-9. Namun, momentum yang hilang membuat Fajar/Rian kembali tertinggal 12-15.

Fajar/Rian dua kali gagal mengembalikan shuttlecock sehingga pertandingan harus dilanjutkan ke rubber game. Karena pasangan non unggulan menang 22-20 di gim kedua.

Dalam pertandingan penentuan, Fajar/Rian sempat tertinggal 1-3 pada awal pertandingan. Namun, keduanya berusaha bangkit dan terus memberikan tekanan hingga skor sama kuat dengan poin 16-16.


Namun, selanjutnya kesalahan sering dilakukan oleh Fajar/Rian dan akhirnya menyerah dari Aaron/Soh dengan skor 19-21. Dengan begini, Indonesia hanya akan mengirim satu wakil di final melalui pasangan Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan dan akan melawan Aaron/Soh.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar