Pages

Minggu, 10 Maret 2019

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Lolos Ke Babak Final All England 2019


BeritaOlahraga - Luar biasa, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke babak final All England Open 2019, setelah memenangkan pertandingan sengit melawan ganda putra wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di babak semifinal.

Dalam pertarungan yang digelar di lapangan 1, Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Sabtu malam 9 Maret 2019, Ahsan/Hendra mengalahkan pasangan peringkat 3 dunia dalam straight game.

Pertarungan sudah berlangsung ketat sejak pertandingan pertama dimulai, Ahsan/Hendra tampil ganas. Mereka bermain dengan tempo yang sangat cepat. Takeshi/Keigo juga tidak mau menyerah pada taktik bermain efektif yang diperagakan oleh juara dunia 2013 dan 2015 tersebut.

Mereka meladeni permainan cepat. Ahsan dan Hendra bergantian menyerang pertahanan pasangan asal negeri sakura itu. Alhasil reli poin terjadi sangat ketat. Namun, memang terlihat Takeshi/Keigo belum siap menghadapi permainan yang berbeda ala Ahsan/Hendra, akhirnya di menit 20 Ahsan/Hendra meraih kemenangan dengan skor 21-19.

Di pertandingan kedua, Ahsan/Hendra tidak memberikan kesempatan kepada duo Jepang untuk menguasai pertandingan. Serangan hebat Ahsan/Hendra menyebabkan lawannya kewalahan. Jelas mereka mampu melejitkan poinnya dengan sangat jauh. Dijeda turun minum mereka munggul 11-5.

Hendra sempat mengalami cedera pada lututnya, sayangnya wasit tidak memberikan izin perawatan di tengah pertandingan. Akhirnya, saat istirahat, Hendra menerima perawatan dari tim medis.


Setelah istirahat, Takeshi/Keigo memperkecil perolehan poin menjadi 17-15. Namun, Ahsan/Hendra kembali menguasai pertandingan. Hanya saja permainan mereka sedikit berubah, tempo permainan juga mulai menurun. Mereka memperpanjang poin lagi menjadi 19-16. Dan akhirnya pada menit 43, Ahsan/Hendra menghentikan perlawanan Takseshi/Keigo dengan skor 21-16.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar