Pages

Senin, 11 Maret 2019

Chen Yufei Berhasil Merebut Gelar Juara All England 2019 Dari Tangan Juara Bertahan Asal Taiwan


BeritaOlahraga - Chen Yufei berhasil merebut gelar juara All England Open 2019 dari tangan juara bertahan asal Taiwan, Tai Tzu Ying.

Dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan utama Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, pada Minggu malam 10 Maret 2019, Chen Yufei mengalahkan Tai Tzu Ying dalam straight game.

Hebatnya, hanya butuh waktu 41 menit untuk menggagalkan impian Tai Tzu Ying menciptakan sejarah untuk menjuarai All England Open, tiga kali secara beruntun. Chen mengalahkan Tai Tzu Ying dengan skor yang sama 21-17 dan 21-17.

Chen mengalahkan ranking 1 dunia dengan permainan yang sangat apik. Meski tampil menyerang, Chen masih sabar meladeni permainan reli gaya panjang ala Tai Tzu Ying. Bahkan, beberapa dorongan bola silang yang menjadi senjata andalan Tai Tzu Ying, berhasil dipatahkan Chen dengan sempurna.

Chen langsung terkapar di lapangan ketika smash keras Tai Tzu Ying gagal dikembalikan Tai Tzu Ying pada akhir pertandingan kedua. Chen berteriak untuk melampiaskan kebahagiaannya.


Perlu diketahui, sebenarnya Tai Tzu Ying lebih diunggulkan untuk memenangkan duel di final All England Open, karena berdasarkan catatan BWF, dalam 11 pertemuan dengan Chen, Tai Tzu Ying menyapu seluruh pertandingan dengan kemenangan.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar