Pages

Senin, 11 Maret 2019

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Berhasil Meraih Gelar Juara Ganda Putra All England 2019


BeritaOlahraga - Sungguh luar biasa, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil membawa kembali gelar juara ganda putra All England Open ke Indonesia, untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Mereka berhasil membawa pulang mahkota juara setelah di babak final All England berhasil mengalahkan pemain muda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Di babak final, yang digelar di lapangan utama di Arena Birmingham, Inggris, Minggu malam, 10 Maret 2019, Ahsan/Hendra kalah di pertandingan pertama. Tapi, mereka membalikkan keadaan di pertandingan kedua dan memastikan kemenangan di pertandingan ketiga.

Di pertandingan pertama, Aaron/Soh mengalahkan Ahsan/Hendra dengan skor 21-11 dalam waktu 13 menit. Di awal pertandingan, Ahsan/Hendra justru menang poin. Tapi, kemudian poin mereka tersusul karena banyak kesalahan yang dilakukan oleh juara dunia 2013 dan 2015.

Smash keras dari bola yang dilepas Hendra sering tersangkut di net. Beberapa kali mereka juga sering salah paham dalam mengambil bola dari lawan.

Di pertandingan kedua, Ahsan/Hendra mengubah taktik. Mereka menyerang Aaron/Soh dengan bola-bola tipis di net. Hasilnya cukup efektif, mereka menang 11-6 pada jeda turun minum.

Setelah jeda, Hendra melakukan dua kesalahan, mengembalikan bola terlalu rendah dan tersangkut di net. Poin berubah menjadi 12-9.

Namun, memang Ahsan/Hendra bukan pemain sembarangan. Bukan hal yang mudah bagi Aaron/Soh untuk bisa memenangkan gim kedua. Akhirnya pada menit ke 32, pukulan backhand dari Hendra menutup pertandingan dengan skor 21-14. Dan memaksa Aaron/Soh untuk menyelesaikan pertandingan penting ini melalui gim tambahan.

Di game terakhir, Ahsan/Hendra tampil lebih tenang dari sebelumnya. Bahkan, Aaron/Soh justru terlihat panik. Di awal pertandingan, Ahsan/Hendra unggul 7-4. Bahkan sebelum jeda istirahat, mereka memimpin 11-8.

Setelah jeda, Ahsan/Hendralangsung menyerang, smash-smash mereka menghasilkan poin. Mereka juga berhasil melejitkan perolehan poin dan menutup pertandingan dengan skor 21-12 di menit ke 48.


Ini menjadi gelar All England kedua bagi Ahsan/Hendra setelah pada tahun 2014 lalu.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar