Pages

Sabtu, 09 Maret 2019

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Berhasil Lolos Ke Babak Semifinal All England 2019


BeritaOlahraga - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil lolos ke babak semifinal All England Open 2019 setelah mengalahkan ganda profesional asal Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong di babak perempat final.

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 1, Arena Birmingham, Birmingham, pada Jumat malam 8 Maret 2019 WIB, Fajar/Rian tampil mengganas dan membungkam Goh/Tan dalam straight game.

Pertandingan antara wakil dari dua negara bertetangga itu berlangsung sengit sejak awal pertandingan pertama. Reli poin terjadi sangat ketat. Tapi, menjelang jeda, Fajar/Rian tertinggal poin cukup jauh 5-11.

Setelah jeda, Fajar/Rian mengubah taktik, mereka memberi tekanan lebih pada Goh/Tan dan dengan smash-smash keras menukik. Akhirnya mereka mampu mengejar ketertinggalan.

Bahkan, mereka menggagalkan upaya juara Thailand Masters 2019 untuk memenangkan pertandingan pertama dengan menyamakan poin menjadi 20-20 dan memaksa deuce.

Setelah memaksa Deuce, Fajar/Rian terus menggempur pertahanan Goh/Tan, hasilnya sangat memuaskan mereka meraih kemenangan dengan skor 22-20.

Di gim kedua, Fajar/Rian tampil mengganas. Mereka benar-benar tidak memberikan kesempatan bagi lawan mereka untuk mendapatkan poin, tekanan demi tekanan dilakukan. Jelang jeda turun minum, mereka unggul 11-3.

Setelah jeda, Fajar/Rian tak menurunkan tempo. Mereka terus menggempur dan berhasil melebarkan poin 13-5 lagi. Goh/Tan secara singkat memperkecil ketertinggalan menjadi 13-11.

Tapi, di waktu krusial, Dawn/Rian bermain semakin ganas dan akhirnya di menit 38, mereka mengakhiri pertandingan dengan skor 21-12.


Di babak semifinal nanti, Fajar/Rian akan bertanding melawan pemenang pertandingan antara juara dunia 2017 lalu, Liu Cheng/Zhang Nan dengan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar