Pages

Sabtu, 09 Maret 2019

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Tersingkir Dari Ajang All England 2019


BeritaOlahraga - Mimpi Indonesia untuk mengirim wakil ke babak semifinal All England 2019 di sektor ganda putri akhirnya terkubur. Pasangan terakhir, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akhirnya tumbang di tangan wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Berlaga di Arena Birmingham, Sabtu 9 Maret 2019 dini hari WIB, di babak perempat final, Greysia/Apriyani tidak berdaya melawan unggulan kelima dari China. Unggulan keempat dari Indonesia dikalahkan dalam straight game dengan skor 21-19 dan 21-17.

Kekalahan Greysia/Apriyani otomatis membuat Indonesia tidak lagi memiliki wakil di sektor ganda putri. Sebelumnya, ganda putri Indonesia lainnya, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, juga harus tersingkir.

Pasangan Istarani/Pradipta dikalahkan oleh unggulan ketujuh dari Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto, dalam straight game dengan skor 21-16 dan 21-17.


Indonesia masih meninggalkan wakil di sektor ganda campuran, dimana pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani akan menghadapi unggulan keempat Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar