Pages

Sabtu, 09 Maret 2019

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Lolos Ke Babak Semifinal All England 2019


BeritaOlahraga - Luar biasa, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hanya membutuhkan waktu 27 menit untuk mendapatkan 1 tiket menuju ke babak semifinal All England Open 2019.

Tiket babak semifinal itu didapatkan oleh Ahsan/Hendra setelah mengalahkan duo Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, pada Jumat malam 8 Maret 2019.

Dalam pertempuran itu, Ahsan/Hendra tampil sangat baik. Mereka menyerang duo jangkung itu tanpa henti. Meski di awal pertandingan sempat terjadi reli poin.

Akhirnya Ahsan/Hendra menguasai pertandingan, mereka melejitkan poin dengan mudah dan menutup gim pertama dengan skor 21-12.

Di gim kedua, lagi-lagi penonton di Arena Birmingham terpesona oleh aksi yang ditunjukkan Ahsan/Hendra di lapangan. Mereka tidak perlu waktu lama untuk mengakhiri perlawanan Mark/Marvin. Pada menit 27, mereka merebut poin terakhir dengan kedudukan 21-13.


Di babak semifinal, Ahsan/Hendra akan menghadapi pemenang pertandingan antara Han Chengkai/Zhou Haodong melawan wakil Jepang, Takeshi Kamuro/Keigo Sonoda.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar