Pages

Minggu, 10 Maret 2019

Praveen Jordan/Melati Daeva Tersingkir Dari Ajang All England 2019


BeritaOlahraga - Praveen Jordan/Melati Daeva gagal lolos ke babak final All England 2019. Pasangan itu kalah dari unggulan pertama Zheng Siwei/Huang Yaqiong dari China dengan skor 21-13, 20-22 dan 13-21 di babak semifinal, Minggu 10 Maret 2019 dini hari WIB.

Praveen/Melati sebenarnya memulai permainan dengan sangat baik, mereka bisa menekan Zheng/Huang. Serangan demi serangan membuat permainan Zheng/Huang tidak berkembang.

Ganda campuran asal Indonesia itu sempat meraih keunggulan 11-3. Setelah jeda turun minum, Zheng/Huang berusaha keluar dari tekanan tetapi Praveen/Melati dapat mempertahankan serangan dan akhirnya mengunci pertandingan pertama dengan skor 21-13.

Memasuki pertandingan kedua, Zheng/Huang berusaha lebih menekan sejak awal. Ganda campuran nomor satu dunia ini berhasil unggul 5-2, kemudian pertarungan berjalan semakin ketat.

Zheng/Huang menutup interval gim kedua dengan keunggulan tipis, 11-10. Kemudian, Praveen menghadirkan match poin pada angka 20-17 tetapi kesempatan untuk menang di pertandingan kedua terbuang sia-sia dan akhirnya kalah 20-22 dari Zheng/Huang.

Dalam pertandingan penentuan, skor sempat imbang 4-4. Setelah jeda, Zheng/Huang berhasil mempertahankan keunggulan lima poin hingga angka 14-9 dan 16-11.


Kesalahan Praveen/Melati membuat Zheng/Huang menang. Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Zheng/Huang dengan skor 21-13 di pertandingan penentuan.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar