Pages

Minggu, 10 Maret 2019

Malaysia Sukses Mengirim Satu Wakilnya Ke Babak Final All England 2019


BeritaOlahraga - Malaysia sukses mengirim satu wakilnya ke babak final All England Open 2019 World Tour Super 1000, melalui ganda putra Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pasangan muda ini melaju ke babak final, setelah mengalahkan pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak semifinal pada Minggu dini hari WIB, 10 Maret 2019 di Arena Birmingham, Inggris.

Aaron/Soh, yang tidak berada dalam jajaran daftar ganda unggulan, berhasil mengalahkan Fajar/Rian dalam rubber game, 12-21, 22-20 dan 21-19.

Hasil tersebut mengantarkan Aaron/Soh ke babak final dan akan menghadapi ganda putra Merah Putih lainnya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Minggu malam WIB, 10 Maret 2019.

Torehan ini, tentu saja, menjadi sesuatu yang sangat berarti bagi perjalanan karier Aaron/Soh, yang merupakan kali pertama untuk menembus pertandingan final turnamen selevel World Tour Super 1000, yaitu Indonesia Open, China Open, dan All England Open .

Bahkan, ini baru final kedua untuk Aaron/Soh di semua ajang BWF World Tour Super, di mana final pertama mereka dilakoni di SaarLorLux Open 2018, dan mengalahkan duo Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge dengan skor, 23–21, 18-21 dan 19-21.


Tidak hanya itu, Aaron/Soh dapat dijuluki sebagai ganda spesialis runner up, mengingat setiap kali tampil di final, dan selalu gagal menang. Salah satunya, ketika dikalahkan Hendra/Ahsan di final Malaysia International Challenge Series 2018 lalu.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar