Pages

Kamis, 07 Maret 2019

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Dikalahkan Pada Pertandingan Perdana All England Open 2019


BeritaOlahraga - Kejutan besar terjadi di turnamen BWF Super 1000, All England Open 2019. Sang juara bertahan selama dua tahun berturut-turut, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dikalahkan pada pertandingan perdana.

Pemegang raking 1 dunia itu dikalahkan oleh juara dunia 2017 Liu Cheng/Zhang Nan melalui rubbergame dengan skor 21-19 20-22 dan 21-17.

Kekalahan Kevin/Marcus cukup untuk menghebohkan bulutangkis dunia. Karena, dari 6 pertemuan terakhir, Liu/Zhang hanya mampu menang sekali melawan Minion. Sedangkan Kevin/Marcus memenangkan 5 pertandingan.

Tidak hanya harus mengangkat koper paling awal di turnamen tertua di muka bumi ini. Tetapi mereka juga gagal mencapai impian mencetak hattrick untuk juara All England Open.

Ini adalah kekalahan pertama mereka dan yang paling menyakitkan di tahun 2019. Dari dua turnamen yang mereka ikuti tahun ini, mereka belum dikalahkan. 10 lawan dikalahkan ketika mereka memenangkan Malaysia Masters dan Indonesia Masters.


Dengan kekalahan Kevin/Marcus ini, harapan Indonesia untuk membawa pulang 5 gelar All England Open, semakin menipis. Karena, belakangan ini, gelar juara selalu diraih dari tangan Kevin/Marcus.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar