Pages

Kamis, 07 Maret 2019

Tampil Apik Di Babak Penyisihan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Berhasil Kalahkan Marcus Ellis/Chris Langride


BeritaOlahraga - Pasangan ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tampil apik ketika berhadapan dengan wakil non unggulan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langride, di babak penyisihan All England 2019.

Bermain di lapangan 1 Arena Birmingham, Rabu 6 Maret 2019 dini hari WIB, hanya butuh straight game bagi Ahsan/Hendra untuk menang atas Elis/Langiride.

Ahsan/Hendra sempat mendapatkan perlawanan berarti dari Ellis/Langride di gim pertama. Namun, pengalaman dari pasangan unggulan keenam ini mampu menjawab tantangan tersebut. Ahsan/Hendra berhasil mengakhiri pertandingan pertama dengan keunggulan 21-19.

Juara All England 2014 itu kembali menunjukkan taringnya di gim kedua. Tidak butuh waktu lama, Ahsan/Hendra berhasil menghentikan Ellis/Langride setelah mengakhiri gim kedua dengan kemenangan 21-12.

Berkat kemenangan ini, Ahsan/Hendra menjadi pasangan ganda putra Indonesia lainnya selain Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang berhasil lolos ke babak kedua.

Sebelumnya, tiga ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf, dan ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, kalah dari lawan mereka dalam pertandingan perdana.


Di babak kedua nanti, pasangan Ahsan/Hendra akan menghadapi pemenang antara Takuto Inoue/Yuki Kaneko dari Jepang, melawan perwakilan Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar