Pages

Jumat, 08 Maret 2019

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Lolos Ke Babak Perempat Final All England 2019


BeritaOlahraga - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke babak perempat final All England Open 2019, setelah pada babak 16 besar mengalahkan raja bulutangkis Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 3, Arena Birmingham, Inggris, Kamis, 7 Maret 2019, Ahsan/Hendra mengalahkan juara All England Open 2016 itu dalam straight game.

Di awal pertandingan pertama, Ivanov/Sozonov sempat memimpin raihan poin. Namun, di tengah pertandingan, Ahsan/Hendra berbalik unggul dengan jarak yang cukup renggang 18-11. Namun, menjelang akhir pertandingan, duo Rusia ini mampu merapatkan poin menjadi 18-15.

Meskipun demikian, sang juara dunia 2013 dan 2015 berhasil mengamankan kemenangan di pertandingan pertama dengan poin tipis 21-19.

Di pertandingan kedua, penampilan kedua pasangan itu sangat memukau. Saling serang terjadi, Ivanov/Sozonov menyerang pertahanan juara All England 2014 itu, alhasil reli poin terjadi hingga akhir pertandingan. Akhirnya pada menit 32, Ahsan/Hendra mengunci kemenangan kedua dengan skor 21-18.

Dengan kemenangan ini, Ahsan/Hendra berhasil gagalkan upaya balas dendam lawannnya, perlu diketahui mereka telah bertemu 4 kali di berbagai ajang. Dan Ahsan/Hendra menyapu 4 pertandingan itu dengan kemenangan.


Ahsan/Hendra menjadi pebulutangkis Indonesia pertama yang lolos ke babak perempat final. Dia akan menghadapi lawan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Duo Jerman ini lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan pasangan China He Jiting/Tan Qiang.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar