Pages

Jumat, 08 Maret 2019

Valentino Rossi Menilai Ada Delapan Pembalap Yang Memiliki Peluang Untuk Menjadi Juara Di Seri Perdana MotoGP 2019


BeritaOlahraga - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, mengungkapkan jika seri pertama MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, akan menyajikan pertarungan yang ketat. Ia menilai ada delapan pembalap yang memiliki peluang untuk menjadi juara.

Bukan tanpa alasan sampai Rossi membuat pendapat seperti itu. Pembalap Italia itu melihat dari komposisi pembalap dan pabrikan musim ini yang sudah berbenah.

Pesaing utamanya jelas adalah duo Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Namun, nama-nama seperti Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, Johann Zarco, Alex Rins, dan Maverick Vinales akan menjadi saingan utamanya untuk meraih podium di Qatar.

"Menurut saya, mungkin ada tujuh hingga delapan pembalap yang siap untuk naik podium. Jadi, semuanya tergantung pada apa yang terjadi selama latihan bebas untuk membuat sedikit perbedaan saat balapan," ujar The Doctor.

Lebih lanjut, Rossi mengungkapkan bahwa kepercayaan dirinya juga meningkat setelah mengetahui bahwa ban baru yang digunakan oleh Yamaha sangat cocok dan membantunya menjadi lebih agresif di lintasan. Namun, masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan untuk dapat bersaing di baris terdepan.

"Saya merasa kami lebih kuat dengan ban baru. Tapi, kami masih harus menyesuaikan dengan situasi balapan selama 22 lap," ungkapnya.


Musim lalu, Rossi meraih podium ketiga di Qatar. Namun, dia tidak menjuarai satu seri pun di musim lalu.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar