Pages

Jumat, 08 Maret 2019

Dua Pasangan Ganda Putri Indonesia Melaju Ke Babak Perempat Final All England 2019


BeritaOlahraga - Dua pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil mengesankan di babak 16 besar All-England 2019. Dua pasangan andalan Indonesia melaju ke babak perempat final setelah menyingkirkan lawan-lawannya.

Bertanding di Arena Birmingham, Jumat 8 Maret 2019 dini hari WIB, pasangan Istarani/Pradipta, berhasil menyingkirkan wakil Korea Selatan, Chang Ye Na/Jung Kyun Eun.

Istarani/Pradipta menang mudah straight game dengan skor 21-13 dan 21-11. Berkat kemenangan ini, pasangan Istarani/Pradipta berhak untuk mendapatkan satu tiket ke babak perempat final.

Di babak perempat final, Istarani/Pradipta akan menghadapi lawan tangguh, unggulan ketujuh dari Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.

Keberhasilan pasangan Istarani/Pradipta juga diikuti oleh Greysia/Apriyani. Pasangan unggulan keempat itu juga menang straight game ketika berhadapan dengan wakil non unggulan China. Dong Wenjing/Feng Xueying. Greysia/Apriyani menang mudah dengan skor 21-10 dan 21-12.


Di babak perempat final nanti, Greysia/Apriyani akan menghadapi unggulan kelima dari China, Chen Qingchen/Jia Yifan. Babak perempat final akan kembali diadakan di Arena Birmingham, 8 Maret 2019 WIB.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar