Pages

Jumat, 08 Maret 2019

Peluang Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Untuk Memenangkan Kejuaraan All England 2019 Terbuka Lebar


BeritaOlahraga - Peluang ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto untuk memenangkan kejuaraan All England Open 2019, terbuka lebar setelah mereka mengalahkan wakil China, Ou Xuanyi/Ren Xiangyu di babak 16 besar.

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 3, Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Kamis malam 7 Maret 2019, Fajar/Rian menang dalam pertandingan dramatis.

Setelah telat ganas dan kalah di gim pertama dengan skor 13-21. Peringkat 9 dunia itu tampak ganas di gim kedua. Mereka mengalahkan peringkat 24 dunia dengan skor 21-19 di gim kedua.

Di gim terakhir alias Rubbergame, pertarungan Fajar/Rian dan Ou/Ren semakin sengit. Reli poin terjadi sejak awal pertandingan dengan hanya selisih satu poin saja. Bahkan, terjadi dua kali deuce sebelum akhirnya Fajar/Rian meraih 1 tiket ke babak perempat final pada menit ke-61 dengan skor 23-21.


Langkah ini membawa juara Syed Modi 2018 ke babak perempat final untuk menghadapi pemenang pertandingan antara juara Thailand Masters 2019, Goh V Shem/Tan Wee Kiong dengan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar