Pages

Sabtu, 09 Maret 2019

Pertandingan Sengit Antara Juara Bertahan All England 2018 Melawan Pasangan Baru Indonesia


BeritaOlahraga - Terjadi pertandingan sengit antara juara bertahan All England Open 2018, Yuta Watanabe/Arisa Higashino melawan pasangan baru Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow di Arena Birmingham, Inggris, Jumat petang 8 Maret 2019.

Owi/Winny dan Yuta/Arisa terlibat dalam permainan cepat dengan serangan yang mematikan. Yut berulang kali melepaskan smash keras dan drop shoot, seperti halnya Arisa yang memainkan bola pendek dan cepat di depan net.

Sementara itu, meskipun ia tidak lagi berpasangan dengan Liliyana Natsir, Owi tetap terlihat luar biasa. Smash tajamnya menghujam pertahanan Yuta/Arisa. Sedangkan Winny, berani meladeni permainan Arisa di depan sektor lapangan pertandingan.

Hasil dari permainan cepat itu, perolehan poin dari kedua pasangan terus menerus saling kejar dengan selisih poin yang sangat tipis.

Di gim pertama, Owi/Winny sempat unggul dan memiliki kesempatan untuk menutup gim dengan skor 20-17. Tapi, Yuta/Arisa mampu membalikkan situasi dan memaksa deuce. Bahkan di menit 22 mereka menang dengan poin 22-24.

Di gim kedua, tensi pertandingan masih tinggi. Di awal pertandingan, Owi/Winny sempat memacu raihan poin. Tapi lagi lagi berhasil disalip oleh putra putri Sakura. Akhirnya di menit 46, Yuta/Arisa mengakhiri perlawanan Owi/Winny dengan skor 19-21.


Dengan kemenangan ini, Yuta/Arisa berpeluang besar untuk menduduki lagi tahta juara, mereka melangkah ke babak semifinal untuk menghadapi Goh Soon Huat/Lai Shevon Jamie. Sementara itu, Owi/Winny gagal mencetak gelar juara pertama mereka.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar