Pages

Selasa, 02 April 2019

Luar Biasa, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Mencetak Sejarah Baru


BeritaOlahraga - Luar biasa, pasangan ganda camupran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mencetak sejarah baru.

Mereka baru menginjakkan kaki untuk pertama kalinya berada di peringkat 11 bulutangkis dunia. Bahkan lebih hebat lagi, mereka naik ke ranking 11 dunia setelah peringkat mereka melejit dari peringkat 15 dunia.

Dalam daftar ranking bulutangkis dunia terbaru yang diterbitkan oleh BWF, Senin, Praveen/Melati berada di peringkat 11 dunia dengan perolehan 57.840 poin. Sebelumnya koleksi poin mereka sebanyak 53.640.

Peringkat Praveen/Melati melejit setelah tampil memukau di India Open 2019. Di turnamen BWF Super 500 itu, mereka mendapatkan tambahan 7800 poin karena berhasil finis sebagai runnerup.

Yang paling menarik, peningkatan peringkat yang drastis dari Praveen/Melati juga menyebabkan perubahan besar pada peringkat 11 hingga 15 bulutangkis dunia.

Peringkat 12 dunia yang pernah diduduki oleh Marcus Ellis/Lauren Smith, sekarang diduduki oleh He Jiting/Du Yue yang baru saja tergusur dari peringkat 10 dunia.

Sedangkan Marcus/Lauren turun ke peringkat 13 di dunia. Dan pemegang peringkat 13 dunia sebelumnya, Zhang Nan/Li Yinhui turun ke peringkat 14.


Sementara itu, posisi peringkat 15 yang ditinggalkan Praveen/Melati sekarang ditempati oleh duo Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen, yang turun dari peringkat 14 dunia.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar