Pages

Senin, 08 April 2019

Cheng Qingchen/Jia Yifan Meraih Mahkota Juara Ganda Putri Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Cheng Qingchen/Jia Yifan akhirnya meraih mahkota juara ganda putri Malaysia Open 2019. Mereka naik podium juara setelah mengalahkan rekan senegaranya, Du Yue/Li Yinhui di babak final.

Di babak final yang berlangsung di lapangan 1, Axita Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu siang, 7 April 2019, juara All England Open 2019 tersebut mengalahkan Du/Li dalam straight game.

Di pertandingan pertama, mereka hanya membutuhkan waktu 18 menit untuk menghentikan perlawanan peringkat 10 bulutangkis dunia itu dengan skor 21-14.

Dan di pertandingan kedua, mereka hanya butuh waktu 19 menit untuk memastikan gelar juara turnamen BWF Super 750 jatuh ke tangan mereka dengan skor 21-15.

Gelar juara ganda putri adalah gelar kedua yang diraih oleh China dari Malaysia Open 2019, sebelumnya juara dunia Zheng Siwei/Huang Yaqiong telah mempersembahkan gelar juara ganda campuran setelah memenangkan all China Finals melawan ranking 2 dunia, Wang yilyu/Huang Dongping.


Perlu diketahui, juara bertahan ganda putri Malaysia Open sebelumnya berada di tangan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Namun, duo Jepang itu gagal mempertahankan tahta karena telah tersingkir di babak 32 besar.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar