Pages

Senin, 08 April 2019

Tai Tzu Ying Berhasil Menjuarai Malaysia Open Tiga Kali Secara Beruntun


BeritaOlahraga - Rangking 1 tunggal putri dunia, Tai Tzu Ying, berhasil menjuarai Malaysia Open tiga kali secara beruntun alias hattrick.

Tai Tzu Ying mencetak sejarah baru itu setelah mengalahkan peringkat 4 dunia, Akane Yamaguchi di babak final Malaysia Open 2019, yang berlangsung di lapangan 1, Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu sore, 7 April 2019.

Di pertandingan babak final itu, Tai mendapat perlawanan sengit sejak awal pertandingan pertama dimulai. Bahkan, Akane mendapatkan 1 poin pembuka pertandingan.

Namun, Tai bukan pemain biasa, hanya beberapa menit di lapangan, ia sudah bisa mendominasi jalannya pertandingan. Tai terus memaksa Akane untuk memainkan bola-bola panjang dan melambung yang menjadi kelemahan gadis Jepang itu.

Strategi Tai cukup efektif, ia unggul dengan cepat dan menutup pertandingan pertama dengan skor 21-16 pada menit ke-17.

Di pertandingan kedua, lagi-lagi, Tai langsung menguasai pertandingan, 3 poin diraih secara beruntun untuk memimpin 3-0. Akane mendapat poin untuk mempersempit jarak. Bahkan menyalip poin Tai, dengan keunggulan 10-11 jelang jeda.

Usai jeda, duel semakin memanas. Kedua pemain saling salip poin pada jarak 1 angka. Bahkan berlangsung hingga waktu mendekati akhir pertandingan.

Sayangnya ketika poin sama kuat 17-17, Akane melakukan dua kesalahan, bola pengembaliannya melebar, kesalahan itu membuat Tai melejitkan poin pada kedudukan 19-17.

Setelah unggul, Tai malah membuat dua kesalahan yang menguntungkan Akane, poinnya kembali sama kuat 19-19. Tai mendapat 1 poin untuk membuka peluang menang di posisi 20-19.


Dan akhirnya pada menit ke-40, Tai mendapat 1 poin penting dari hasil permainan bola net, Akane gagal mengembalikan bola dan jatuh di lapangan, pertandingan berakhir dengan skor 21-19.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar