Pages

Senin, 08 April 2019

Li Junhui/Liu Yuchen Berhasil Meraih Gelar Juara Malaysia Open 2019 Usai kalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda


BeritaOlahraga - Babak final ganda putra Malaysia Open 2019, benar-benar dahsyat, juara bertahan, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dikalahkan oleh juara dunia Li Junhui/Liu Yuchen.

Di babak final yang digelar di lapangan 1, Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu sore, 7 April 2019, Li/Liu mengalahkan Takeshi/Keigo dalam straight game.

Sejak awal pertandingan pertama dimulai, duo Jepang itu langsung berusaha menekan duo jangkung asal China tersebut. Mereka mengandalkan bola-nols servis tipis di net.

Memang, strategi itu berhasil membuat Takeshi/Keigo sementara unggul 6-4. Tapi, menjelang jeda istirahat, mereka bahkan melorot karena serangan cepat Li/Liu, terutama smash keras dan tajam. Takeshi/Keigo tertinggal poin 7-11.

Setelah jeda, Takeshi/Keigo kembali mencoba menguasai pertandingan. Hanya saja lagi-lagi gagal, mereka malah makin kewalahan dengan serangan mematikan musuh bebuyutan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka menyerah pada menit ke-17 dengan skor 12-21.

Di pertandingan kedua, permainan Takeshi/Keigo justru semakin memburuk. Hanya beberapa saat setelah pertandingan kedua dimulai, mereka tertinggal 0-4 dari pemegang peringkat 1 dunia tersebut. Bahkan, menjelang jeda istirahat mereka kalah dengan kedudukan 7-11.

Setelah jeda, Takeshi/Keigo mencoba lagi menguasai pertandingan. Kali ini mereka mengandalkan serangan cepat melalui bola-bola pendek di dekat net. Hasilnya cukup memuaskan, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 14-14.

Sayangnya, mereka tidak beruntung Li/Liu tampil lebih baik dan lebih ganas, terutama smash-smash keras. Akhirnya pada menit ke-42, Li-Liu menghancurkan harapan Takeshi/Keigo untuk mempertahankan gelar Malaysia Open. Mereka kalah dengan skor 17-21.


Kekalahan ini menyebabkan peringkat 3 dunia harus merelakan tahta juaranya dibawa Li/Liu ke China untuk melengkapi gelar juara negeri panda menjadi 4 gelar juara Malaysia Open 2019. Sebelumnya tim China telah memenangkan 3 gelar juara do sektor tunggal putra, ganda putri dan ganda campuran.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar