Pages

Minggu, 07 April 2019

China Memastikan Diri Meraih Gelar Juara Sektor Tunggal Di Turnamen Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - China kembali meraih gelar juara Malaysia Open 2019, kali ini mereka membawa pulang gelar juara tunggal putra setelah raja bulutangkis dunia, Lin Dan memastikan terjadi all China final di turnamen BWF Super 750 tersebut.

Lin Dan memastikan tiket ke babak final setelah mengalahkan juniornya, Shi Yuqi melalui rubbergame.

Di pertandingan yang berlangsung di lapangan 2 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Sabtu sore, 6 April 2019, juara dunia 5 kali itu mengalahkan Shi dengan skor, 21-19, 16-21 dan 21-12.

Kemenangan itu membawa Lin Dan untuk bertemu Chen Long. Juara dunia 2014 dan 2015 tersebut, sebelumnya terlebih dulu lolos ke babak final setelah mengalahkan tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

Dengan pertemuan dua raja bulutangkis dunia di babak final Malaysia Open 2019, China secara otomatis akan diuntungkan karena gelar juara Malaysia Open yang sebelumnya diperoleh Lee Chong Wei, sudah 100 persen didapatkan oleh tim bulutangkis Cina.


Sebelumnya, China juga memastikan gelar juara ganda putri jatuh ke negeri panda tersebut, setelah dua wakil mereka Chen Qingchen/Jia Yifan menyusul Du Yue/Li Yinhui ke babak final turnamen berhadiah 700 ribu dolar Amerika Serikat itu.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar