Pages

Minggu, 07 April 2019

China Kembali Meraih 1 Gelar Juara Di Turnamen Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - China kembali meraih 1 gelar juara Malaysia Open 2019, setelah ganda putri dan tunggal putra. Kali ini gelar diperoleh dari sektor ganda campuran.

Gelar juara ganda campuran turnamen BWF Super 750 itu dipastikan jatuh ke tangan China setelah Wang Yilyu/Huang Dongping mendapatkan 1 tiket ke babak final setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Dalam pertandingan yang diadakan di lapangan 1, Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu, 6 April 2019, peringkat 2 dunia itu mengalahkan Tan/Lai dengan mudah dalam straight game dengan skor, 21-13 dan 21-17.

Dengan kemenangan itu, maka terjadi all China final di Malaysia Open 2019. Di babak final yang akan digelar, Minggu, 7 April 2019, akan bertemu juara dunia 2018 Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Juara dunia 2018 itu, sebelum lolos ke babak final Malaysia Open 2019 terlebih dahulu mengalahkan duet Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.


Sebelumnya, China telah memastikan 2 gelar di ganda putri dan tunggal putra. Karena mereka menguasai partai final. Di sektor ganda putri, Chen Qingchen/Jia Yifan bertemu Du Yue/Li Yinhui, sementara di sektor tunggal putra Chen Long menghadapi Lin Dan.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar