Pages

Minggu, 07 April 2019

Indonesia Dipastikan Kembali Tanpa Membawa Pulang Gelar Juara Dari Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Indonesia dipastikan akan kembali dengan tangan kosong dari Negeri Jiran, karena tidak ada satu pun wakil Indonesia yang dapat menembus babak final Malaysia Open 2019.

Yang terakhir gagal ke babak final adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pasangan yang mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi, tidak berdaya melawan juara bertahan Malaysia Open, Takehsi Kamura/Keigo Sonoda.

Di pertandingan babak semi final yang digelar di lapangan 1, Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu sore, 6 April 2019, Fajar/Rian dikalahkan oleh Takeshi/Keigo dalam straight game.

Di pertandingan pertama, Fajar/Rian sempat membuka asa dengan mendapatkan poin pertama. Namun setelah itu, mereka benar-benar kehilangan akal dalam menghadapi peringkat ke-3 dunia itu. Mereka dihajar tanpa ampun dengan skor, 21-13.

Di pertandingan kedua, Fajar/Rian tidak menemukan cara untuk menaklukkan duo Jepang tersebut, jelang jeda mereka tertinggal 11-8.

Harapan baru muncul lagi setelah jeda, Fajar/Rian berhasil menyamakan kedudukan dan bahkan menyalip perolehan poin takeshi/Keigo di posisi 14-15. Sayangnya, lawan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 15-15.

Menjelang akhir pertandingan, ketegangan pertandingan semakin meningkat, kejar-mengejar poin pun terjadi. Fajar/Rian memimpin dengan keunggulan 16-17. Sayangnya, mereka tidak bisa memperlebar jarak. Bahkan berbalik menjadi 18-17, karena melakukan kesalahan dalam mengembalikan bola.


Poin sempat sama kuat pada 19-19 dan 20-20. Akhirnya pada menit ke-39, Takeshi/Keigo menghentikan perlawanan Fajar/Rian dan melaju ke babak final untuk menghadapi juara dunia 2018 Li Junhui/Liu Yuchen.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar