Pages

Sabtu, 06 April 2019

Dikalahkan Sang Tuan Rumah, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow Tersingkir Dari Turnamen Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Satu lagi wakil Indonesia harus tersingkir di babak perempat final Malaysia Open 2019 BWF World Tour Super 750. Setelah kehilangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Ni Ketut Mahadewi/Rizki Amelia Pradipta, kini giliran ganda campuran, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow yang angkat koper dari ajang berhadiah total US$700.000 itu.

Meladeni perlawanan duet tuan rumah, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, Owi/Winny gagal untuk melanjutkan catatan positifnya, Jumat 5 April 2019 di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Dalam pertandingan pembuka, Owi/Winny di babak 16 besar kemarin menghentikan rekan Pelatnas Cipayung, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bermain taktis dan apik untuk merebut keunggulan 21-17.

Duel berlanjut ke pertandingan kedua. Meski sudah unggul 11-6 pada jeda interval, namun penampilan yang kurang konsisten Owi/Winny justru membuat mereka tertinggal 16-21 di akhir pertandingan kedua dan memaksa terjadinya rubber game.

Perburuan poin di pertandingan ketiga berlangsung ketat. Berkali-kali kejar-mengejar poin terjadi dari kedua pasangan dan berhenti 8-11 untuk Tan/Lai pada jeda interval.

Tidak mau menyerah begitu saja, Owi/Winny berusaha bangkit dengan menyamakan kedudukan hingga 11-11. Sayangnya, Owi/Winny kembali harus tertinggal 13-16 dan harus mengakui kemenangan lawan ketika terhenti 16-21 dalam tempo waktu 54 menit.


Dengan hasil ini, praktis Indonesia tinggal meninggalkan dua wakilnya di babak semifinal Malaysia Open 2019, yaitu melalui tunggal putra Jonatan Christie dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar