Pages

Sabtu, 06 April 2019

Torehan Gemilang Kembali Diraih Jonatan Christie Di Turnamen Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Torehan gemilang kembali diraih di turnamen Malaysia Open 2019 BWF World Tour Super 750. Setelah kemarin, menyingkirkan unggulan teratas Kento Momota di babak 16 besar, kini tren kemenangan dikemas lagi oleh tunggal putra Pelatnas PBSI tersebut.

Ujian tak kalah berat harus dihadapi Jojo dibabak perempat final, Jumat 5 April 2019 ketika menantang unggulan keenam dari Denmark, Viktor Axelsen, di lapangan 1 Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Tidak pernah menang dalam dua pertemuan sebelumnya, Jojo yang menjadi satu-satunya wakil Merah Putih di sektor tunggal putra tampil nothing to lose. Pertandingan pertama dikuasai oleh Jojo setelah selalu unggul dalam perolehan poin dan hanya sekali disamakan dengan Axelsen pada poin 16-16, sebelum akhirnya menutup keunggulan dengan skor, 21-18.

Hasil optimal berhasil dikemas oleh peraih medali emas Asian Games 2018 itu untuk memastikan satu tiket ke babak semifinal saat memenangkan pertandingan ketat kedua dengan skor, 21-19 dalam tempo waktu 41 menit.


Di babak semifinal, Sabtu 6 April 2019, Jojo akan ditantang oleh unggulan ke-4 dari China, Chen Long, yang berhasil menyingkirkan tunggal unggulan Kidambi Srikanth dalam straight game dengan skor, 21-11 dan 21-15.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar