Pages

Sabtu, 06 April 2019

Kalahkan The Minions, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Lolos Ke Babak Semifinal Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Kebuntuan itu akhirnya pecah juga. Ya, penantian duet Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto untuk mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon diwujudkan dalam pertandingan babak perempat final Malaysia Open 2019 BWF World Tour Super 750.

Meskipun selalu kalah dalam 3 pertemuan sebelumnya, momentum positif Fajar/Rian dimaksimalkan untuk mengalahkan The Minion yang merupakan unggulan teratas.

Bertanding di lapangan 2 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat 5 April 2019, duel kedua pasangan ganda putra terbaik Merah Putih itu berlangsung sangat sengit.

Di pertandingan pertama, perolehan poin mereka selalu terpaut rapat hingga skor 23-21 dimenangkan untuk keunggulan Fajar/Rian. Sementara itu, perolehan poin di pertandingan kedua terpaut 12-7 untuk Fajar/Rian sebelum Kevin/Marcus meraih keunggulan 21-19.

Tidak ingin tertekan situasi, Fajar/Rian berusaha keras untuk bangkit dan mengamankan tiket babak semifinal. Hasilnya berakhir manis untuk juara Swiss Open 2019.

Dalam pertandingan penentuan, Fajar/Rian melesat meninggalkan The Minion setelah unggul 11-8 pada jeda interval. Setelah itu, poin Fajar/Rian tidak pernah lagi dikejar oleh Kevin/Marcus dan menyelesaikan kemenangan dengan skor 21-18.

Di babak semifinal, Fajar/Rian akan ditantang oleh unggulan ketiga Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang mampu menghentikan ganda unggulan tujuh China, Han Chengkai/Zhou Haodong dalam straight game dengan skor, 22-20 dan 21-18.


Sayangnya, kiprah gemilang Fajar/Rian gagal diikuti jejaknya oleh ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang harus mengakui unggulan kedua milik China, Li Junhui/Liu Yuchen dengan skor, 13-21, 21-16 dan 17-21.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar