Pages

Sabtu, 06 April 2019

Skuad Bulutangkis Jepang Harus Kehilangan Dua Wakil Yang Tersisa Di Sektor Ganda Putri Di Turnamen Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Skuad bulutangkis Jepang harus kehilangan dua wakil yang tersisa di sektor ganda putri di turnamen Malaysia Open BWF World Tour Super 750. Bersaing di babak perempat final, Jumat 5 April 2019, sepasang duet Jepang harus angkat koper dan memastikan gelar ganda putri tidak berhasil dibawa pulang ke negeri Sakura.

Berlabel sebagai unggulan ketiga, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara tidak berdaya di hadapan pasangan China yang diunggulan kelima, Chen Qingchen/Jia Yifan dalam straight game dengan skor 17-21 dan 13-21.

Tampil di Hall Axiata Arena, Kuala Lumpur, Matsumoto/Nagahara dibuat tak berkutik dan harus menyerahkan tiket menuju babak semifinal ke Chen/Jia dalam waktu 36 menit durasi pertandingan.

Di semifinal, Chen/Jia telah ditunggu oleh ganda Korea Selatan, Chang Ye-na/Jung Kyung Eun yang berhasil mengalahkan duo Jepang unggulan teratas Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Chang/Jung berhasil menyingkirkan Yuki/Sayaka melalui rubber game dengan skor, 21-13, 16-21 dan 21-17 dalam waktu 69 menit untuk mengamankan satu tempat di babak semifinal.


Kegagalan mengirim wakil ke babak semifinal Malaysia Open 2019 menjadi momentum negatif dari skuad ganda putri Jepang yang sebelumnya sering mendominasi persaingan berbagai turnamen bergengsi lainnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar