Pages

Minggu, 07 April 2019

Nozomi Okuhara Menjadi Korban Derby Jepang Di Babak Semifinal Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Juara dunia 2017, Nozomi Okuhara menjadi korban panas derby Jepang di babak semifinal Malaysia Open 2019, pemegang peringkat 3 dunia itu dikalahkan Akane Yamaguchi.

Di pertandingan babak semifinal yang berlangsung di lapangan 1 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu, 6 April 2019, Nozomi dikalahkan oleh Akane dalam straight game.

Di pertandingan pertama, peringkat 4 dunia itu, menang cukup telak dengan skor 21-14 dari Nozomi.

Di pertandingan kedua, Nozomi berusaha tampil mendominasi, hasilnya cukup bagus, Nozomi berhasil membuat Akane kewalahan. Bahkan, Nozomi memiliki kesempatan untuk menutup pertandingan kedua dengan kemenangan.

Tapi, dia kurang beruntung, ketika unggul 19-20 dan hanya butuh 1 poin, Akane malah berhasil menyamakan kedudukan. Bahkan berbalik unggul dan akhirnya mengakhiri perlawanan Nozomi dengan skor 22-20.


Dengan kemenangan ini, Akane memiliki kesempatan untuk mencetak sejarah sebagai tunggal Jepang putri pertama yang menjuarai turnamen BWF Super 750 tersebut. Di final, ia akan menghadapi juara bertahan Malaysia Open dua tahun beruntun, Tai Tzu Ying.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar