Pages

Jumat, 05 April 2019

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja Menjadi Korban Derby Di Turnamen Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi korban derby panas untuk memperebutkan 1 tiket ke babak perempat final Malaysia Open 2019, berhadapan dengan Tontowi Ahmad/Winny Oktaviani Kandow.

Dalam derby Indonesia di babak 16 besar turnamen Super 750 itu, pemegang peringkat 10 dunia dikalahkan oleh Owi/Winny dalam pertandingan dramatis dalam waktu 53 menit.

Di pertandingan yang digelar di lapangan 4 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Kamis sore, 4 April 2019, Hafiz/Gloria kalah dalam rubbergame dengan skor 2-1.

Pertandingan Derby Owi/Winny dengan Hafiz/Gloria berlangsung sengit sejak awal pertandingan pertama. Keduanya saling serang dengan permainan cepat. Poinnya sangat ketat. Akhirnya Hafiz/Gloria memenangkan pertandingan pertama dengan skor tipis 19-21.

Di pertandingan kedua, ketegangan pertandingan tidak juga mereda apalagi turun. Owi menyerang pertahanan Gloria dengan smash keras, sementara Winny menyerang dari depan gnet dengan bola-bola pendek cepat.

Sebaliknya, Hafiz/Gloria juga terus menahan serangan sembari menyerang. Reli poen tidak bisa dihindari. Akhirnya, Owi/Winny memaksa Hafiz/Gloria untuk memainkan satu pertandingan lagi setelah mereka memenangkan pertandingan kedua dengan skor 21-18.

Di pertandingan penentu, pertandingan masih berlangsung sengit. Hafiz/Gloria hampir mengakhiri pertandingan dengan kemenangan setelah unggul menjelang akhir pertandingan. Tapi tiba-tiba Owi/Winny menyusul dan berbalik untuk menang. Mereka akhirnya memastikan untuk memenangkan derby RI tepat pada menit ke-53 dengan skor 21-19.


Dengan kemenangan ini, Owi/Winny lolos ke babak perempat final untuk menghadapi wakil tuan rumah, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar