Pages

Jumat, 05 April 2019

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Mengubur Mimpi Takuto Inoue/Yuki Kaneko Di Turnamen Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengubur mimpi pebulutangkis asal Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, untuk dapat berlama-lama di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

The Minion mengalahkan mereka dalam pertandingan untuk memperebutkan tiket ke babak perempat final di Malaysia Open 2019. Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 2, Kamis sore, 4 April 2019, ranking 1 dunia itu menang dalam straight game.

Di pertandingan pertama, Takuto/Yuki dibuat tak berdaya dengan serangan cepat oleh Kevin/Marcus. Tidak membutuhkan waktu lama, hanya dalam 8 menit, Kevin/Marcus meraih kemenangan dengan skor yang telak 21-8.

Di pertandingan kedua, Kevin/Marcus tidak mengendurkan serangan. Mereka terus menyerang. Tapi, pertandingan kali ini tidak semudah pertandingan pertama, karena Takuto/Yuki berani mengadang serangan Kevin/Marcus.

Kevin/Marcus unggul cepat dalam jarak 5 poin sebelum jeda. Namun, menjelang akhir pertandingan, kondisinya berubah. Takuto/Yuki bahkan berhasil mengejar selisih poin. Bahkan, mereka sempat menyalip dan unggul pada saat kritis di kedudukan 18-19.

Melihat lawannya mulai menemukan cara untuk bermain secara efektif, Kevin/Marcus meningkatkan tensi pertandingan. Mereka membombardir pertahanan lawannya.

Hasilnya terbukti manjur, setelah menyamakan kedudukan 19-19, mereka merebut 2 poin penutup pertandingan di menit ke-24 dengan skor akhir 21-19.


Dengan kemenangan ini, Kevin/Marcus lolos ke babak perempat final untuk melawan pemenang pertandingan antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar