Pages

Kamis, 04 April 2019

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Lolos Ke Babak Kedua Turnamen Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke babak kedua turnamen Malaysia Open 2019 BWF World Tour Super 750. Walaupun baru kembali bertanding setelah gagal total di All England 2019, The Minion memilih untuk langsung tancap gas.

Bertanding di lapangan utama Hall Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu 3 April 2019, Kevin/Marcus membuat frustrasi pasangan ganda putra asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin dalam straight game dengan skor, 21-13 dan 21-12 dalam 24 menit.

"Hari ini kami main cukup baik, dari awal sudah siap banget. Nggak mau lengah. Lawan juga kan kemarin baru juara di India Open, jadinya nggak boleh ngasih angin. Takutnya mereka berkembang jadi bagus. Game pertama kami menekan dari awal dan mereka nggak bisa keluar dari permainan kami,” ujar Marcus.

Tanpa kendala di pertandingan pertama, Kevin/Marcus sempat terpaut ketat di awal pertandingan kedua. Namun ini tidak berlangsung lama, karena Kevin/Marcus kembali berhasil merebut poin demi poin hingga meraih kemenangan dengan skor 21-12.

"Game kedua mereka mungkin lebih siap dari game pertama. Mereka coba buat keluar dari tekanan, cuma kami tetap fokus terus,” ujar Kevin.

Kemudian di babak 16 besar, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan wakil jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Melihat catatan pertemuannya, Kevin/Marcus jauh lebih unggul dengan kemenangan 6-0. Meski begitu, keduanya mengaku mereka tidak ingin lengah saat menghadapi Inoue/Kaneko.

"Kami sudah sering ketemu sama mereka. Kalau di atas angin sih enggak. Karena semua punya chance. Paling kami harus lebih siap aja buat diri kami sendiri,” ungkap Kevin.


Dengan kemenangan ini, Indonesia berarti berhasil mengirim empat wakil ganda putra ke babak 16 besar. Selain Kevin/Marcus, ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang telah menang sebelumnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar