Pages

Rabu, 03 April 2019

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Menjadi Korban Pertandingan Derby Di Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi korban pertandingan derby di Malaysia Open 2019. Mereka kalah di tangan junior mereka sendiri, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtys Mentari.

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 3 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Rabu siang, 3 April 2019, runnerup India Open 2019 itu dikalahkan dalam straight game.

Bahkan, mereka tersingkir dari turnamen BWF Super 750 itu hanya dalam waktu 30 menit.

Sebenarnya di pertandingan itu, Praveen/Melati sempat menguasai pertandingan sejak awal. Bahkan, mereka unggul 11-10 saat jeda turun minum.

Usai jeda kondisi berubah, mereka bahkan kewalahan menghadapi agresivitas junior mereka itu. Dan pada menit ke-13 mereka bahkan kehilangan cukup banyak poin 16-21.

Di pertandingan kedua, Praveen/Melati berusaha menang. Tapi, lagi-lagi mereka tidak bisa mengimbangi permainan cepat yang ditunjukkan oleh juara dunia junior 2017 tersebut. Dan akhirnya tepat 30 menit, Praveen/Melati dipaksa bertekuk lutut dengan poin yang lebih menonjol lagi, 14-21.


Dengan kemenangan itu, Rinov/Pitha maju ke babak 16 besar dan menantang pemenang pertandingan besar antara Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya vs Wang Yilyu/Huang Dongping.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar