Pages

Rabu, 03 April 2019

Sebanyak 6 Wakil Indonesia Berhasil Melaju Ke Babak Kedua Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Sebanyak 6 wakil Indonesia berhasil melaju ke babak kedua Malaysia Open 2019. Menariknya, bakal ada duel sesama wakil Indonesia pada kesempatan tersebut.

Dari ganda campuran, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akan berhadapan dengan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Masih dari kategori yang sama, Ricky Karanda/Pia Zebaidah Bernadet juga melaju ke babak kedua dan akan melawan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Jonatan Christie yang turun di tunggal putra juga lolos ke babak kedua usai mengalahkan wakil Prancis, Brice Leverdez. Dia akan berhadapan dengan unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota.

Dua wakil Indonesia di ganda putra juga berhasil melaju ke babak kedua. Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso berhasil mengalahkan lawannya asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Lalu duet ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menorehkan hasil positif. The Daddies akan ditantang wakil Malaysia, Chooi Kah Ming/Low Juan Shen.

Hasil tak memuaskan didapatkan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto. Mereka dikalahkan wakil China, Li Junhui/Liu Chen di babak pertama.


Hasil serupa juga dialami oleh ganda putra Anggia Shitta Awanda/Pia Zebaidah Bernadet. Melawan wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, mereka kalah dua game langsung.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar