Pages

Rabu, 03 April 2019

Jonatan Christie Mengalahkan Brice Leverdez Di Babak Pertama Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Jonatan Christie mengalahkan lawan Prancis Brice Leverdez di babak pertama Malaysia Open 2019, pada Selasa 2 April 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur Sports City, Malaysia, Jonatan menang dalam straight game dengan skor, 21-12 dan 21-12.

Hasil ini juga sekaligus membalas kekalahan Jonatan dari Leverdez yang terjadi tahun lalu di turnamen yang sama, Malaysia Open 2018. Saat itu ia kalah di babak kedua, dengan skor akhir 21-10, 17-21 dan 23-25.

"Tahun lalu saya kalah di sini juga sama Brice, dan kebetulan mainnya di lapangan yang sama. Untungnya kemarin pas latihan sudah main juga di lapangan empat, kondisi anginnya persis sama dengan tahun lalu," ujar Jonatan.

"Saya banyak belajar dari pertemuan tahun lalu. Waktu itu saya kalah angin, saya bisa menang jauh. Tapi pas menang angin, saya enggak bisa mengantisipasi bola lawan, mainnya kacau,” tambah Jonatan.

Jonatan melanjutkan, sudah menyiapkan strategi untuk mengatasi pertandingan hari ini. Jika Anda mendapat lapangan menang angin, Jonatan bertekad untuk mengambil poin sebanyak mungkin sebelum jeda.

"Supaya tidak mudah terkejar dan saya bisa lebih percaya diri,” kata Jonatan.

Kemudian di babak dua, Jonatan akan menghadapi unggulan pertama, Kento Momota (Jepang). Melihat sang calon lawan, Jonatan mengaku siap dan tidak mau dibebani dengan target tertentu.

"Momota pemain bagus. Momota juga sudah sering juara. Jadi di sini saya mikirnya, kapan lagi saya bisa sparing lawan pemain kelas dunia. Anggap saja lagi latihan," ungkap Jonatan.


"Saya enggak mau dibawa beban, karena bikin main enggak keluar. Sebisa mungkin dari pikirannya dulu bisa dikendalikan,” pungkas Jonatan.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar