Pages

Rabu, 03 April 2019

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow Berhasil Mengantongi Kemenangan Pertama Di Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow berhasil mengantongi kemenangan pertama di Malaysia Open 2019, Selasa 2 April 2019.

Tontowi/Winny menang dalam straight game dengan skor, 21-15, 21-18 dari ganda campuran asal Vietnam, Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao dalam pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur Sports City, Malaysia.

Tontowi mengungkapkan, lawannya kali ini tidak terlalu berbahaya. Skor ketat yang sempat membayangi Tontowi/Winny, terjadi karena kesalahannya sendiri. Mereka mengaku masih beradaptasi dengan kondisi di lapangan.

"Babak pertama kami masih coba-coba lapangan dan adaptasi bola. Belum maksimal lah buat hari ini," ujar Tontowi.

"Sebenarnya untuk lawan Vietnam tadi biasa aja mainnya, cuma kami gampang mati sendiri. Itu yang sebenarnya nggak boleh. Buat besok harus diperbaiki lagi,” lanjut Tontowi.

Tontowi/Winny selanjutnya akan terlibat dalam "perang saudara" melawan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja. Hafiz/Gloria sendiri lolos ke babak kedua dengan mengalahkan wakil Taiwan, Lee Yang/Yang Ching Tun dalam straight game dengan skor, 21-16 dan 21-10.

Catatan pertemuan mereka, Tontowi/Winny kalah 0-2 dari Hafiz/Gloria. Pertandingan keduanya terjadi di German Open 2019 dan India Open 2019.


"Buat besok pemikirannya kosong-kosong lagi. Memang kemarin kami kalah, tapi kami nggak mau memikirkan. Mudah-mudahan besok kami bisa main maksimal,” pungkas Tontowi.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar