Pages

Selasa, 09 April 2019

Pertandingan Yang Merugikan Indonesia Di Sektor Ganda Putra Dalam Turnamen Singapore Open 2019


BeritaOlahraga - Pebulutangkis Indonesia akan bertanding untuk memperebutkan tahta juara turnamen bulutangkis BWF Super 500, Singapura Open 2019 di Singapore Indoor Stadium.

Tidak semua pemain Indonesia akan langsung bertanding di hari pertama turnamen yang berhadiah total 355 ribu dolar Amerika Serikat tersebut.

Karena, berdasarkan jadwal yang diterbitkan oleh BWF, pada hari pertama ini, Selasa, 9 April 2019, hanya ada pertandingan kualifikasi, ganda putra dan ganda putri.

Namun, ironisnya, akan ada dua pertandingan yang cukup merugikan Indonesia, karena ada 4 pebulutangkis Indonesia yang harus saling mengalahkan di babak 32 besar tersebut.

Pertandingan derby Indonesia itu berlangsung di sektor ganda putra. Dan sayangnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menjadi korbannya.

Mereka mau tak mau harus saling mengalahkan rekan senegaranya di pertandingan pertama. Dari hasil undian BWF, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan Berry Angriawan/Ardianto.


Sementara juara All England Open 2019, Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar