Pages

Selasa, 09 April 2019

Tim Bulutangkis Indonesia Mendapatkan Cobaan Berat Di Singapore Open 2019


BeritaOlahraga - Tim bulutangkis Indonesia, benar-benar mendapat cobaan berat di Singapore Open 2019. Bagaimana tidak, di sektor ganda putri, bulutangkis Indonesia harus menghadapi ratu bulutangkis dunia di pertandingan perdana.

Berdasarkan hasil undian yang telah diterbitkan oleh Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, dalam babak 32 besar turnamen Super 500 yang diadakan hari ini, Selasa, 9 Maret 2019, di Singapore Indoor Stadium, semua ganda putri RI akan bertanding sekaligus.

Mereka adalah, Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, dan Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet.

Sialnya, ada 2 lawan yang sangat sulit dihadapi, tak tanggung-tanggung lawannya di ialah pemegang ranking 1 dunia, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dan ranking 2 dunia, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Siapa lawan mereka, Yuki/Ayaka akan menghadapi duet baru, Anggia/Pia. Sedangkan Misaki/Ayaka bertanding dengan Della/Tania.

Memang, bukan mustahil ganda putri Indonesia bisa mengalahkan dua ratu bulutangkis dunia tersebut. Selain itu, mereka juga baru saja hancur-hancuran ketika turun tanding di Malaysia Open 2019. Tapi, tetap saja, pasangan Jepang itu adalah lawan yang berbahaya

Selain harus menghadapi 2 ratu bulutangkis dunia, Ni Ketut/Rizki juga harus bertemu dengan duo gadis lincah, Dechapol Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Perlu diketahui, ganda putri asal Thailand itu juga bukan pebulutangkis sembarangan, mereka saat ini berada di peringkat ke-10 dunia.


Sementara itu, duo Yulfira/Jauza sedikit beruntung, karena hanya akan berhadapan dengan wakil Hong Kong, Ng Tsz Yau/Yuen Sin Ying. Jika berpacu pada peringkat, tentu saja Yulfira/Jauza lebih beruntung, karena mereka berada di peringkat ke-29 dunia, sementara lawan mereka berada di peringkat ke-32 dunia.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar