Pages

Rabu, 10 April 2019

Ranking Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Kembali Melejit Ke Peringkat 6 Dunia


BeritaOlahraga - Ada kabar gembira dari dunia bulutangkis, rangking ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kembali melejit.

Berdasarkan ranking dunia terbaru di pekan ke-15 yang diterbitkan oleh Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, Rabu 10 April 2019, Fajar/Rian telah naik dua ranking dari pering ke-8 menjadi peringkat ke-6 dunia.

Peringkat Fajar/Rian melonjak secara drastis setelah koleksi poninya meningkat dari 67.855 menjadi 70.515. Peningkatan peringkat ini terjadi karena juara Swiss Open 2019 itu tampil cukup baik di Malaysia Open 2019.

Perlu diketahui, di turnamen BWF Super 750 itu Fajar/Rian berhasil lolos ke babak semifinal.

Peringkat 6 dunia sebelumnya berada di tangan Han Chengkai/Zhou Haodong. Duo China itu meninggalkan peringkat 6 dunia karena mereka juga naik ke peringkat 5 dunia.

Sementara itu, tempat ke-8 yang sebelumnya ditempati oleh Fajar/Rian sekarang ditempati Kim Astrup/Anders Skaarup Rassmussen. Wakil Denmark itu baru saja terlempar dari peringkat 7 dunia.


Berada di peringkat 6 dunia bukan yang pertama kali dialami oleh Fajar/Rian. Mereka juga bertengger di peringkat ini pada Desember 2018 lalu.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar