Pages

Rabu, 10 April 2019

Ruselli Hartawan Diprediksi Sebagai Tunggal Putri Yang Akan Mewakili Indonesia Di Olimpiade Tokyo 2020 Mendatang


BeritaOlahraga - Prestasi sektor tunggal putri dari tim bulutangkis Indonesia masih belum mampu menunjukkan kemajuan yang signifikan belakangan ini. Sejumlah upaya terus didorong oleh PP PBSI untuk dapat meningkatkan performa dan pencapaian prestasi Fitriani cs.

Dan terobosan terbaru PP PBSI tidak lain adalah dengan mendatangkan sosok Rionny Mainaky yang telah dikenal sebagai sosok penting di balik kebangkitan prestasi tim bulutangkis Jepang.

Namun, ini bukan jaminan bahwa tunggal putri Tanah Air akan dengan mudah dapat menembus jajaran persaingan sengit sejagat, terutama dalam membidik tiket untuk dapat lolos ke Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Faktor ranking BWF yang telah jauh tercecer, terbatasnya jumlah pemain di level top dunia dan akan segera di mulainya perhitungan poin kualifikasi menuju ke Olimpiade Tokyo juga akan menjadi pengaruh besar misi besar tersebut.

Meski dalam kondisi itu, namun harapan bahwa tunggal putri Indonesia akan bisa tampil di Olimpiade Tokyo kini digemakan oleh insan bulutangkis Tanah Air.

Ketua Harian PB Jaya Raya, Imelda Wiguno, mengatakan bahwa pihaknya yang sempat menyusun timeline proyeksi pencapaian pencapaian pebulutangkis Indonesia sejak 2012 memperkirakan nama Ruselli Hartawan sebagai tunggal putri yang akan mewakili Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

"Data timeline proyeksi tersebut memang dibuat PB Jaya Raya untuk bisa memproyeksikan potensi jangka panjang seorang pemain. Dan dalam rumusan tersebut, Ruselli Hartawan jika mampu mengerahkan seluruh usaha terbaiknya diproyeksi harusnya bisa lolos Olimpiade Tokyo 2020," ungkap Imelda Wiguno.


"Saya melihat secara pembawaan, mentalitas dan karakter bermain, Ruselli ini punya potensi besar untuk berkembang serta bersaing di level elite dunia. Nah sekarang tinggal bagaimana PBSI bisa memberikan porsi yang ideal dalam urusan pengiriman pemain di beberapa turnamen," pungkas Imelda yang juga pemilik gelar All England 1979 dan juara dunia 1980 itu.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar