Pages

Rabu, 10 April 2019

Hasil Pebulutangkis Indonesia Di Turnamen Singapore Open 2019 Hari Pertama


BeritaOlahraga - Turnamen bulutangkis Singapore Open 2019 sudah berlangsung sejak, Selasa 9 April 2019. Turnamen itu sendiri akan berakhir pada 14 April mendatang.

Sejumlah wakil Indonesia tidak menemui kesulitan di babak pertama Singapore Open. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon misalnya yang berhasil melaju mulus ke babak kedua.

Kevin/Marcus harus berhadapan dengan rekan senegaranya, Berry Angriawan/Hardianto di babak pertama. Pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium itu kemudian dimenangkan oleh Kevin/Marcus dalam rubber game dengan skor, 21-18, 13-21 dan 21-16.

Ganda putra yang lolos berikutnya di babak kedua adalah, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Ahsan/Hendra mengalahkan, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dalam straight game dengan skor, 21-19 dan 21-15.

Kemudian ada Ricky Karanda suwardi/Angga Pratama yang juga berhasil mengikuti dua ganda putra Indonesia sebelumnya. Mereka menang dari pasangan Singapura, Tan Wen Xing Abel/Toh Han Zhuo dalam straight game dengan skor, 21-13 dan 21-16.


Dari ganda putri, hanya Yulfira Barkah/Juaza Fadhila Sugiarto yang tersisa. Mereka menang atas pasangan Hong Kong NG Tsz Yau/Yuen Sin Ying dalam straight game dengan skor, 21-17 dan 21-12.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar