Pages

Selasa, 09 April 2019

Miguel Oliveira Mengaku Sudah Tidak Sabar Untuk Segera Mentas Di Seri Ketiga MotoGP 2019


BeritaOlahraga - Pembalap Tim Red Bull KTM Tech 3, Miguel Oliveira, mengaku sudah tidak sabar untuk segera mentas di seri ketiga MotoGP 2019 di Circuit Of The Americas (COTA), Amerika Serikat pada akhir pekan ini. Dia mengaku sangat penasaran untuk menaklukkan COTA dengan motor MotoGP.

Oliveira menyebut COTA sebagai sirkuit khusus yang penuh dengan tantangan. Lintasan yang memiliki banyak sudut membuat pembalap asal Portugal itu sangat penasaran. Apalagi ini akan menjadi tantangan pertamanya di COTA menggunakan motor MotoGP.

Meski COTA memiliki tantangan yang cukup sulit, Oliveira berharap mendapatkan hasil positif di MotoGP Amerika Serikat kali ini. Dia mengaku menikmati momen-momen di Austin seperti ketika dia menggeber motor Moto2 musim lalu.

“Austin adalah trek yang sangat khusus, karena memiliki banyak sudut, saya pikir ini yang paling banyak dari seluruh kejuaraan,” ujar Oliveira

“Ini trek yang sangat panjang, bergelombang, dengan banyak pasang-surut di trek. Jadi akan menyenangkan mengendarai ini dan saya yakin mengendarai dengan motor MotoGP akan menjadi luar biasa,” tambah Oliveira.


Jika melihat dari penampilan Oliveira di Moto2 musim lalu, performa pembalap rookie itu di COTA sangatlah baik. Pembalap berusia 24 tahun itu berhasil memenangkan podium setelah berhasil menyelesaikan balapan di posisi ketiga.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar