Pages

Selasa, 09 April 2019

Rionny Mainaky Ungkapkan Harapannya Akan Performa Fitriani Dan Gregoria Kala Mentas Di Singapore Open 2019


BeritaOlahraga - Keterpurukan para wakil tunggal putri Indonesia dalam ajang Malaysia Open 2019 BWF World Tour Super 750 pekan lalu menjadi sorotan pencinta bulutangkis Tanah Air.

Dua pilar Merah Putih, Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung harus kandas di babak pertama dalam turnamen dengan total hadiah senilai US$700.000 tersebut.

Sejumlah evaluasi juga menjadi fokus pelatih kepala tunggal putri PP PBSI, Rionny Mainaky. Namun, Rionny juga menyebut harapannya akan performa Fitriani dan Gregoria saat bersaing di Singapore Open 2019.

Pria yang pada 1 April 2019 secara resmi masuk kembali ke jajaran tim pelatih Pelatnas Cipayung itu langsung mempersiapkan regu tunggal putri Merah Putih menuju Singapore Open 2019 minggu ini.

"Dari hari Rabu sampai Jumat pekan lalu saya sudah persiapkan dan menganalisa dari penampilan mereka di Malaysia, nanti (di Singapore Open) mereka di dampingi asisten saya, Minarti Timur," ujar Rionny Mainaky.

"Harapan saya di setiap mereka berlaga ada peningkatan terutama daya juang dan berani otomatis stamina, teknik dan percaya diri akan meningkat," ungkap Rionny Mainaky.


Di turnamen Singapore Open 2019, pasukan tunggal putri Indonesia menurunkan Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan, Lyanny Alessandra Mainaky, dan Yulia Yoshepin Susanto.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar