Pages

Kamis, 04 April 2019

Ricky Karanda suwardi/Angga Pratama Jadi Korban Derby Sesama Ganda Putra Indonesia Di Turnamen Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Ricky Karanda suwardi/Angga Pratama jadi korban derby sesama ganda putra Indonesia di Malaysia Open 2019. Mereka dikalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 4 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu sore, 3 April 2019, Fajar/Rian tampil sangat ganas.

Pada pertandingan pertama saja, mereka cuma membutuhkan waktu 8 menit saja untuk menghentikan perlawanan runnerup India Open 2019, Ricky/Angga dengan skor, 21-9.

Meski berteman, tapi Ricky/Angga tak mau begitu saja angkat kaki dari negeri jiran. Di awal pertandingan kedua mereka berusaha tampil menyerang. Hasilnya cukup baik, mereka berhasil mengimbangi permainan cepat ala ranking 8 bulutangkis dunia itu.

Tapi memang, Fajar/Rian lebih tangguh dan siap di turnamen BWF Super 750 itu, akhirnya mereka menguasai pertandingan dan memastikan 1 tiket ke babak 16 besar setelah di menit 23 menghentikan perlawanan Ricky/Angga dengan skor 21-17.


Di babak 16 besar nanti, Fajar/Rian akan berhadapan dengan Liao Min Chun/Su Ching Heng. Wakil Taiwan ini juga baru saja merebut 1 tiket ke babak 16 besar usai mengalahkan pasangan ganda asal China, Ou Xuanyi/Ren Xiangyu.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar