Pages

Kamis, 04 April 2019

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Melaju Mulus Ke Babak 16 Besar Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju mulus ke babak 16 besar Malaysia Open Super 750 setelah mengalahkan Ariel Lee/Sydney Lee.

Hebatnya, juara bertahan India Open 2018 dan 2019 itu hanya membutuhkan waktu 21 menit untuk mengalahkan pasangan ganda putri Amerika Serikat itu dalam turnamen berhadiah total 700 ribu dolar AS tersebut.

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 4 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Rabu sore, 3 April 2019, peringkat 5 bulutangkis dunia itu hanya bermain dua pertandingan saja untuk mengantarkan Lee bersaudara pulang kampung.

Terlihat jelas perbedaan kualitas antara kedua pasangan, buktinya Greysia/Apriyani menang dengan dengan skor, 21-9 dan 21-10.


Dengan kemenangan ini, Greysia/Apriyani akan terlibat dalam pertandingan Derby melawan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta di babak 16 besar. perlu diketahui, duet Ketut/Rizki lolos ke babak 16 besar setelah memenangkan pertandingan derby melawan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar