Pages

Kamis, 04 April 2019

Ronald/Annisa Saufika Lolos Ke Babak 16 Besar Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Luar biasa, Ronald/Annisa Saufika secara mengejutkan telah mengalahkan peringkat 8 bulutangkis dunia, Tang Chun Man/Tse Yung Suet di babak 32 besar Malaysia Open Super 750.

Pertandingan antara Ronald/Anisa berlangsung sangat dramatis di lapangan 4, Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu siang, 3 April 2019.

Kedua pasangan membutuhkan waktu 45 menit untuk menyelesaikan pertandingan dan membutuhkan 1 pertandingan tambahan.

Sejak pertandingan pertama dimulai, Ronald/Annisa langsung menyerang pertahanan pasangan Hong Kong itu, jelas bahwa lawan terkejut dengan gaya bermain cepat dari pemegang peringkat ke-28 bulutangkis dunia tersebut.

Bahkan, Ronald/Annisa hanya membutuhkan waktu 11 menit untuk memenangkan pertandingan pertama dengan skor 14-21 poin.

Di pertandingan kedua, penampilan Ronald/Annisa tidak berubah, hanya terlihat pertahanan mereka melemah. Tapi, lawan tidak bisa memanfaatkannya, pertandingan itu sengit. Sebagai unggulan ke-8 di turnamen BWF Super 750, Tang/Tse tidak mau menyerah.

Mereka terus memaksa untuk menang dan ternyata mereka berhasil mencapai angka 21 pertama di menit ke-29 dengan skor, 21-19.

Di pertandingan tambahan, Ronald/Annisa meningkatkan tempo serangan. Metode ini sangat efektif, Tang/Tse dibuat kewalahan oleh serangan keras yang dilepaskan Ronald.

Sementara Anisa sangat pandai memperkuat pertahanan di depan. Akhirnya pada menit 45, Ronald/Annisa mengalahkan Tang/Tse dengan skor 14-21.


Dengan kemenangan ini, Ronald/Annisa memastikan 1 tiket ke babak 16 besar dan menantang wakil Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai, yang baru saja mengalahkan ganda Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar